089-9635-2463 www.famscare.com, Sunat bayi fimosis Banjarnegara

Sunat bayi fimosis Banjarnegara

Sunat bayi fimosis Banjarnegara Jawa Tengah – Bunda… saya akan sharing tentang Sunat bayi fimosis Banjarnegara Jawa Tengah, karena saya sebagai Dokter Sunat di ungaran banyak menjumpai kasus Khitan Bayi Fimosis. Mari Simak ceritanya, awalnya anak laki-laki aku mengeluh sakit pada alat kelaminya ketika buang air kecil. Sebagai ibu baru dan awam akan penyakit pada kelamin, tentulah aku bingung. saya mencoba buat melihat kondisi penis anak saya mungkin ada luka atau memar, namun tak aku jumpai satu kelainan pun. Kejadian terus berulang, bahkan aku kaget melihat alat kelamin anak aku menggelembung. Saya mengira mungkin ada serangga yang menggigitnya. Tatkala aku memegangnya, anak menjerit kesakitan. Rasa risi menyelimutiku kala itu. Tak tahu harus berbuat apa, sementara anak ku pun enggan memakai celananya, sakit katanya.

Malam harinya tubuh anak aku mendadak panas tinggi dan aku mencoba buat mengompresnya dengan air dingin dan memberinya obat penurun panas. Sepanjang malam aku berjaga sebab panas tubuhnya tidak turun turun. Risi ada sesuatu, esoknya aku memeriksakan anak aku ke dokter.

Saya ceritakan semua keluhan nan dirasa anak aku. Setelah dilakukan pemeriksaan dan anemnesa, dokter menyimpulkan bahwa panas anak aku disebabkan oleh fimosis pada kelaminnya dan harus dilakukan sunat. Saya pun tanya untuk tindakan selanjutnya bagaimana Sunat bayi fimosis Banjarnegara Jawa Tengah .

Sunat bayi fimosis Banjarnegara Jawa Tengah

Apa itu fimosis?
imosis ialah satu kondisi di mana terjadi penyumbatan saluran kencing yang diakibatkan oleh penyempitan pada kulit luar. Kondisi ini umumnya dialami oleh anak-anak, meski ada beberFapa yang berlanjut sampai dewasa. Penyempitan ini mengakibatkan kotoran yang terbawa oleh air kencing tak bisa keluar dengan lancar sehingga mengumpul dan menimbulkan infeksi dan peradangan. Peradangan bisa berujung pada kencing nanah maupun gangguan pada ginjal.

Secara ilmiah fimosis ialah kondisi di mana prepusium tak bisa ditarik ke proksimalsampai korona glandis . Fimosis pada bayi terjadi sebab adanya adhesi alamiah antara prepusium dan glans penis .
Mengerikan, bukan? Oleh sebab itu, fimosis harus segera diobati. Namun sebelumnya kita harus tahu dahulu penyebabnya, sehingga kita dapat memberikan pengobatan yang tepat.

INFORMASI PENDAFTARAN DAN KONSULTASI

KHITAN MODERN UNGARAN FAMSCARE

WA 08996352463

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *